Selamat malam mas, aku tau kamu sudah tidur, akupun segera dan akan, tapi sebelumnya aku mau menulis ini.

Beberapa hari yang lalu aku bermimpi kamu bertemu dengan ibuku, entah ini pertanda apa ataukah hanya mimpi belaka aku tak tahu. Aku terbangun sambil tersenyum karena dua orang yang aku rindukan telah hadir dalam mimpiku.

Apa kabarmu Mas? semoga kamu baik-baik saja, jagalah kesehatanmu, ingat pesan yang selalu aku sampaikan “anak rantau jangan sakit”…

Kapan main lagi ke Bogor? aku rindu.   Ayo kita nonton lagi atau duduk ditaman kota sambil bercerita tentang banyak hal, untuk lebih saling mengenal dan menyebutkan nama dalam doa.

Mas.. kamu itu punya Tuhan, hati dan perasaan kamupun demikian. Untuk saat ini, kamulah satu nama yang selalu aku panjatkan kepada sang pencipta. Kamu laki-laki dan aku perempuan. Kamu yang sabtu itu ngajak aku jalan, sederhana memang tapi sungguh itu berkesan. Terimakasih~~~. Mas Palembang (:

Tinggalkan Balasan

