Apa mungkin kita bisa jatuh hati kepada seseorang yang belum lama kita kenal? entahlah aku sebut ini perasaan apa. Intinya kamu berhasil menembus pertahanannya aku, padahal aku bukanlah orang yang semudah itu untuk “jatuh hati” tapi kepadamu aku lain.

Kamu ramah, baik, dan sopan sejak pertama kita bertemu distatiun. Kamu yang selalu menanyakan aku sudah pergi ataupun pulang bekerja, sudah makan atau belum, kamu yang mengingatkan aku untuk selalu berdoa kepada Tuhan, padahal kita belum lama saling mengenal, kamu yang selalu perhatian ketika aku merasa sendirian.

Tinggalkan Balasan

