Dewasa untuk sebuah keadaan

danbo-takes-a-walk-40337

Mungkin aku tidak cukup dewasa untuk sebuah perasaan

tapi, aku cukup dewasa untuk sebuah…keadaan. ~~~~

Bogor, 18 Januari 2014.

19.41

3 tanggapan untuk “Dewasa untuk sebuah keadaan

  1. Halo Rachmawati! 😀

    Aku tidak bisa menilai tulisan yang bertipe diary, apalagi tulisanmu cenderung pendek-pendek, karena gaya tulisan tipe dairy bersifat bebas dan tidak punya keharusan mengikuti aturan menulis mana pun. Tapi so far, gaya tulisanmu cukup rapih dan puisinya juga menarik. Next time, coba buat tulisan yang memiliki tema dan diselesaikan hingga rampung ya. 😀

    Oh ya, aku owner dari CariPenulis.com (@CariPenulis_Com on Twitter)

    Semangat menulis! 😉

    Disukai oleh 1 orang

    1. Aku masih belajar nulis sejak beberapa bulan yang lalu ka. Makanya aku coba nulis diary, lebih tepatnya sih nulis perasaan apa yang aku rasakan. Beberapa hari yang lalu aku lagi senang nulis kiasan, makanya tulisannya pendek-pendek :D.
      Aku masih belum berani coba buat nulis novel ka haha imajinasi sih udah ada tapi entahlah aku harus mulai dari mana. Mungkin seiring dengan berjalannya waktu aku bisa nulis novel seperti kaka ya 😀

      Suka

Tinggalkan Balasan

