Malam Minggu dari CCM, WS, sampai BTM!!!!

IMG-20141115-WA0005

Kenalin dia Ima (Siti Mawaddah Adhan) Sahabat SMP gue, sebangku waktu kelas 7, kelas 8 pisah dan kelas 9 kita bersatu lagi. Horeeee

Semenjak lulus SMP, dan LULUS SMA/SMK  kita udah jarang ketemu. Sekarang Ima sibuk kuliah dan gue sibuk kerja. Tapi hari ini, Sabtu 15 November 2014 kita ketemu doooong haha udah hampir 3 tahun kali ya kita gak ketemu. Selama ini kita komunikasi di bbm, sms, ataupun media social lainnya. Sering bilang kangen ih kapan kita ketemu??? Udah sering direncanain tapi selalu gagal . Eh hari ini pertemuan kita gak direncanain loh, ini dadakan!!! Gue ngabarin Ima waktu Kamis atau Jumat, kalau Sabtu ini bisa gak kita ketemu dan akhirnya bisa yeeessssss.

Tadi siang sebelum berangkat, wes bahaya rasa males, dan ngantuk  udah mulai datang. Sempet galau kan mau jadi atau gak.

Gue : Ma gue ngantuk

Ima : sama haha

Gue : jadi gimana???

Ima : jam setengah 2?

Gue : yaudah deh iya

Ima: alarm jam 1

Gue : suka males bangun kalo udah masuk kamar ma

Ima: iya haha jadiin men lila deui ntar

Haha iya yah,  kalo hari ini kita gak jadi ketemu kapan lagi kita punya waktu luang buat ketemu??? Jengjeng akhirnya jadilah hari ini kita ketemu.

Kalian tau gak sih hari ini kita mau kemana??? Ke CCM (Cibinong City Mall) Men. Gaya banget kan kita 😀

Kita ke CCM mau kongkow dan ketemu teman SMP kita namanya Epi, kebetulan dia kerja disana. Abis susah banget pengen ketemu Epi, so sibuk banget sih wkwk kalau diajak kumpul pasti selalu gak bisa  jadi kita deh yang nyamperin dia ke CCM.

Perjalanan menuju CCM heboh abis, pecah Men!!! sepanjang jalan kita berdua saling tukar cerita. Begini lah kelakuan kita kalo udah ketemu semua hal diceritain dari hal yang paling sedih sampe hal yang paling konyol, gak masuk akal  dan memalukan.

1 jam kemudian sampe lah kita di CCM, perdana nih kita datang ke CCM. Langsung cari tempat kerja Epi. Muter-muter dulu dan belum ketemu juga, akhirnya kita berdua mampir ke Gramedia. Gue coba telepon Epi kasih kabar kalau gue udah sampe CCM dan sekarang gue udah ada di Gramed, gue gak tau dimana tempat kerja dia dan dia pun kasih petunjuk.

Akhirnya ketemulah Epi dan tempat kerjanya. Sempet pangling  lah liat Epi sekarang udah dandan. Pertama ketemu dari  jauh dia udah senyum-senyum aja liat gue & Ima. Jauh-jauh ke CCM dengan polosnya  dia bilang gini dong “ih kalian jadi kesini?? Ngapain??” damnnn!!!!!!! hiks.  Kita kangen keleus pi sama lau!!! Emangnya lu gak kangen apa  sama kita?? | kangen lah . Nah kan jadi kita ber3 sama-sama kangen, sama-sama gila kalo udah disatuin sampe-sampe tempat kerjanya Epi heboh sama kelakuan kita yang gak tau malu dan gak tau tempat wkwk. Semua orang pun jadi pada ngeliatin kita gitu, dengan tatapan aneh haha 😀

Epi emang modus ya baru aja kita datang udah ditawarin produk Zoya hiks. dari mulai jeans, baju, sampe kerudung. Coba bayangin siapa yang gak mau coba. Akhirnya kita berdua pun luluh sama baju denim ini.

IMG-20141115-WA0000

Ima yang pertama liat baju ini, dia pengen beli dan gue pun ikutan beli. Akhirnya kita memutuskan untuk membeli baju couple. *cieeelah so sweet kan kita 😀

IMG-20141115-WA0007

Selesai baju, kita nunggu Epi keluar kantor. Dia keluar kalntor jam 5 sore, gue sama Ima nunggu Epi di XXI. Lagi asik nunggu eh tiba-tiba dia sms “Rahma maaf ya Epi lupa kalau Epi udah punya janji sama temen. Kalian kalau mau duluan-duluan aja” hiks sakitnya tuh disini dooong. Parah nih Epi kita jauh-jauh ke CCM masa Cuma buat beli denim doang terus ketemu Epi nya juga cuma bentar hiks gak asik kan 😦 . Kecewa nih kita sama Epi, pokoknya sebagai ganti rugi nanti Epi harus teraktir kita!!!!! 😀

Sempet bingung tuh kita ber dua mau kemana??? Mau ke Botani atau Taman Kencana??? Akhirnya kita mampir ke Waroeng Steak (). Karena 1 jalur dan gak  perlu beberapa kali naik angkot.

Di Waroeng Steak masih aja kita cerita, cerita pengelaman masing-masing dan nostalgia gimana jail dan konyolnya kelakuan kita waktu zaman SMP. Cielaaah malam minggu kita so sweet banget kan duaan wae 😀

Selesai makan, ngobrol, bosen masih jam 8, bingung mau kemana lagi dan mau ngapain???? Mau lanjut kongkow dimana lagi?? Mau ke Bogor Junction atau pulang????? *zzzzzz mikir keras**

Akhirnya kita memutuskan untuk foto box di BTM. Soalnya dari tadi kita berdua belum selfie nih hiks.

IMG-20141115-WA0006 IMG-20141115-WA0001

IMG_20110101_070504   IMG_20110101_070440

IMG_20110101_070516  IMG_20110101_070450IMG-20141115-WA0005 IMG-20141115-WA0002

IMG-20141115-WA0004    IMG-20141115-WA0003

   Ini nih hasil foto box kita. sumpah ya ini foto ABSURD parah Men!!!! Coba itu liat mata gue nya gagal focus hiks *mungkin gue lelahhhh * jadi kurang greret kan!!!  Pokoknya nanti kita harus foto box lagi ya ma!!!!!!!

Terima kasih Tuhan, terima kasih untuk hari ini, terima kasih Ima & Epi 🙂 *cukup sekian, dan selamat malam saya Rachmawati Juwita Pamit 😀

Bahagia itu gak perlu mahal, terkadang hal yang sederhana pun bisa membuat kita bahagia. –Mamen-

Tinggalkan Balasan

