The Difference Betwen Mencintai & Mengagumi

Tidak semua orang mencintai kita dan tidak semua orang mengagumi kita. Yang mencintaimu bisa saja lebih dicintai orang lain dan yang mengagumimu bisa saja lebih dikagumi orang lain. Apapun itu bentuknya, intinya sama bahwa dengan semua itu hidup kita akan terasa lebih bermakna.

Mengagumi dan mencintai adalah 2  hal yang berbeda walau selalu terlihat sama.

Cinta artinya kita selalu memikirkan orang yang kita cintai, Begitulah cinta,ketika kita mencintai seseorang kita akan selalu sering memikirkannya disaat sengang..Dan ketika kita mencinta,maka cinta itu bisa membuat kita melihat kekurangan dan kelebihan orang yang kita cintai.

Mencintai adalah melihat semua sisi pasangan kita, kita menelanjangi setiap sudut dirinya,dan kita berusaha memahami semua seluk beluk dirinya dengan cinta…Menerima dia apa adanya.

Lain halnya dengan mengagumi, , mengagumi itu hanya sekedar suka dan perasaan itu bisa hilang kapanpun. ketika kita mengagumi seseorang maka kita tidak pernah memikirkan orang tersebut, tetapi ketika kita bertemu orang tersebut kita akan merasa sangat senang, gembira dan bahagia.

Ketika kita menggagumi seseorang, yang kita liat bukan hanya kekurangan nya, atau pun kesalahan nya, tetapi ketika kita mengagumi seseorang sering kali kita melihatnya dari berbagai sisi, entah itu ketampanannya, pesonanya, penampilannya atau pun cara dia bicara.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s